STRATEGI KOMUNIKASI SALES MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS FUJI (Studi Kasus Di UD Sari Bumi Gianyar)
Abstract
Sales Marketing merupakan sebuah departemen yang sangat penting dalam satu perusahaan guna mencapai tujuan.Dalam penelitian yang berjudul “Strategi Komunikasi Sales Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Beras Fuji†ini, bertujuan untuk mengetahui tentang strategi komunikasi sales marketing dalam meningkatkan penjualan Beras Fuji di UD Sari Bumi Gianyar.Dari hasil penelitian menunjukan terjadi peningkatan penjualan Beras Fuji dari tahun ke tahun meski pada tahun tertentu terjadi penurunan namun hal itu tidak terlalu signifikan.References
CangaraHafied. 1998. PengantarIlmuKomunikasi.Jakarta : PT Grafindo Persada
H. Cangara Hafied, Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Kotler & Kevin Lane Keller, 2009) Abadi & Saka. Marketing Public Relations (Upaya Memenangkan Persaingan Melalui Pemasaran Yang Komunikatif). LMFEUI, Jakarta, 1994.
Kotler, Philip, 1996. Marketing Management, Sixth Edition, Analysis,Planning, Implementation, And Control, Alih Bahasa : JakaWasana, Ed : Chrisanti Hasibuan, Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran Di Indonesia : AnalisisPerencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Salemba Empat.
Moleong, Lexy. J. 2004.Metodologi Pneletian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Nurudin. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta : PT. Raja GrafindoPersada.
Philip Kotler & Kevin Lane Keller, 2009.Marketing Management. 13 th Edition,Jakarta : Erlangga.
Rakhmat, Jalaludin,1995. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Rangkuti Freddy. Tekhnik Membedah Kasus Bisnis, Analisis Swot. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Ruslan Rosady, 1998. Manajemen Public Relations Dan Media Komunikasi. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Scott L. Girard, Jr. Dkk,2014.Menjadi Marketer Handal. Solo : PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri